Timnas Pra Olimpiade

Status Tak Jelas, Pemain Batal Lolos Seleksi

James Zaidan Saragih dan Andrea mengikuti seleksi timnas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - 25 Pemain timnas sudah terpilih untuk memperkuat Indonesia di ajang Pra Olimpiade 2012. Jika sebelumnya disebut timnas U-23, maka untuk Pra Olimpiade menggunakan pemain U-21.

Sayangnya ada satu pemain, Wirya Kusmandra asal Persija Jakarta yang dicoret karena statusnya tidak jelas di klub. "Menurut keterangan yang kami dapat, Wirya statusnya masih dalam proses kepindahan," kata asisten pelatih Widodo Cahyono Putro kepada wartawan, Senin 17 Januari 2011.

"Waktu pemanggilan (seleksi timnas), kami tahunya dia masih di Persija."

Jika saja Wirya memiliki kejelasan status, kata Widodo lagi, dia akan terpilih masuk timnas untuk Pra Olimpiade 2012. Hingga saat ini, Wirya sendiri belum tahu soal dicoret dari timnas.

"Wirya belum tahu. Masih dalam proses," kata Widodo lagi.

Belum ada keterangan apa pun dari Persija soal kabar ini. Pasalnya saat daftar pemain yang lolos seleksi dirilis, tim Macan Kemayoran tengah bertanding dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

25 pemain ini terpilih dalam seleksi yang melibatkan 90 pemain dan terbagi dalam tiga tahap. Wirya sendiri ikut seleksi tahap I yang berlangsung pada 7-9 Januari 2011.

Sedangkan Persija meloloskan dua pemain yakni Ramdani Lestaluhu dan kiper Andritani Ardiyasa. Mereka yang terpilih akan mulai digembleng dalam Training Camp mulai 24 Januari 2011.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024