Dua Gol Boaz Buyarkan Mimpi Persija

Boaz Solossa, pemain Persipura
Sumber :
  • GOSport/Esnoe

VIVAnews -  Persija Jakarta harus pulang dengan tangan hampa dari tur Papuanya pada musim ini. Setelah ditekuk Persiwa 0-2, Senin (17/1), Macan Kemayoran juga keok 1-2 dari Persipura, Kamis, 20 Januari 2011.

Bertanding di Stadion Mandala Jayapura, Persija sempat memberi perlawanan yang ketat kepada tuan rumah. Bahkan hingga babak pertama usai, Macan Kemayoran masih mampu menahan skor imbang 0-0.

Di babakkedua, Persija justru mengejutkan tuan rumah. Macan Kemayoran sempat memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak oleh pemain asal Kamerun, Greg Nwokolo pada menit ke-62. 

Sayang keunggulan ini tak bertahan lama. Dua gol Boaz Solossa, masing-masing pada menit ke ke-83 dan 85 berhasil membalik keadaan. Hingga babak kedua usai, Persipura tetap unggul 2-1.

Tambahan dua gol juga membuat Boaz semakin kokoh di puncak top scorer sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Saat ini, striker yang akrab disapa Sajojo itu telah mengoleksi 13 gol.

Tambahan tiga poin membuat Persipura kokoh di puncak klasemen sementara. Mutiara Hitam kini mengoleksi 25 poin dari 9 laga. Sedangkan Persija berada di posisi keempat dengan koleksi 17 dari 10 laga.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Laporan Banjir Ambarita/Papua

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024