Persib Pelajari Untung Rugi Keluar dari ISL

Persib Bandung
Sumber :
  • Go-Persib

VIVAnews - Persib Bandung akan mempelajari berbagai aspek, termasuk untung rugi, jika keluar dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), sekaligus melepas keanggotaannya di PSSI.

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

Wakil Direktur Bidang Pengembangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Ari D Sutedi menyatakan, semua harus dipelajari betul-betul, jangan sampai salah langkah.

"Kita juga tentu harus merunut apakah ini memang lebih disebabkan faktor non teknis atau karena kita sendiri, atau bisa jadi ini akibat dari persiapan yang dilakukan selama pra musim tidak maksimal," terang Ari kepada VIVAnews.com.

Klub Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir Lolos ke Final Promosi Championships

Namun, isyu akan hengkangnya Maung Bandung ke LPI, jangan sampai mempengaruhi konsentrasi pemain. Apalagi, Persib dalam waktu dekat ini akan bermain laga tandang berhadapan dengan Persiwa Wamena, 30 Januari dan Persipura, 2 Februari mendatang.

"Saya harapkan anak-anak tidak termakan isu itu, dan saya bisa menjamin konsentrasi pemain penuh terhadap persiapan. Urusan kebijakan biar sepenuhnya menjadi urusan direksi. Pemain dan pelatih, cukup berkonsentrasi pada hasil di lapangan," kata Dedi Firmansyah, Wakil Manajer Persib.

Hingga Selasa 26 Januari sore, pembahasan rencana kepindahan Persib ke LPI di tingkat direksi PT PBB yang digelar di Jakarta, sepertinya masih cukup berjalan alot. Manajer Umuh Muchtar masih belum bisa dimintai keterangan.

Laporan: YADI | Bandung

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout
Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024