PSSI Kontak FAS soal Dua Pemain Singapura

Shahril Ishak
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - PSSI telah menghubungi Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS) terkait rencana kepindahan duo pemain Singapura, Shahril Ishak dan Baihaki Khaizan, ke Liga Primer Indonesia (LPI). Sekjen PSSI Nugraha Besoes menjelaskan status LPI, yang menurut surat FIFA kepada PSSI, bukanlah liga yang diakui FIFA.

"Saya sudah menghubungi Sekjen FAS Winston Lee. Saya menjelaskan konsekuensi yang akan mereka terima kalau membiarkan dua pemainnya (Baihaki dan Shahril) pindah ke LPI," kata Nugraha kepada wartawan di kantor PSSI, Rabu, 16 Februari 2011.

Baihaki dan Shahril telah resmi meninggalkan Persib. Rencananya, kedua mantan pemain tim nasional Singapura itu akan menyeberang ke salah satu klub yang bermain di LPI.

Nugraha menjelaskan, FAS akan menghadapi masalah dari FIFA bila mengizinkan dua pemainnya berlaga di LPI. "Kami juga akan mengirim surat penjelasan mengenai status LPI. Kami akan sampaikan sebagian isi surat dari FIFA. Kalau memang mereka mengizinkan, FAS akan mendapat masalah," kata Nugraha.

Ada IKN Nusantara, Ekonomi Pulau Kalimantan Tumbuh 6,17 Persen
Dirjen Bimas Islam Kemenag, Kamaruddin Amin

Kemenag Gerak Cepat Selamatkan Dokumen KUA di Wajo yang Ikut Terdampak Banjir

KUA Pitumpanua, salah satu yang diterjang banjir. Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo jadi salah satu wilayah yang terkena dampak banjir bandang di Kabupaten Luwu, Sulsel

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024