YouTube Tak Cukup Puaskan Pelatih Arema

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Video rekaman yang beredar di internet jadi alternatif bagi klub-klub di Indonesia untuk melihat calon lawannya yang berasal dari luar negeri. Hal ini juga dilakukan oleh timnas U-23 untuk mengetahui kekuatan Turkmenistan yang bakal jadi lawan di Pra Olimpiade 2012 pada 23 Februari nanti.

Namun, buat pelatih Arema Indonesia, Miroslave Janu, hal ini tidak cukup memuaskan. Sebab, pasukan Janu yang akan melawan klub Korea Selatan Jeonbuk Hyundai di penyisihan Grup G Liga Champions Asia, belum memiliki info yang lengkap soal calon lawannya.

Sebaliknya, kubu Jeonbuk akan mengirim 'mata-mata' ke kandang Arema. Sesuatu yang sangat membuat Janu iri, "Kalau mereka bisa, kenapa kita tidak," kata Janu seperti dilansir situs Ongisnade.

Arema tergabung di Grup G bersama Jeonbuk, Cerezo Osaka (Jepang), dan Shandong Luneng (China). Partai perdana tim Singo Edan akan menghadapi Jeonbuk pada 16 Maret mendatang. Selain kedatangan 'mata-mata' Jeonbuk, Arema sudah lebih dulu menyambut wakil dari Cerezo Osaka yang berkunjung ke Stadion Kanjuruhan pada 8 Februari lalu.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024