East Bengal Waspadai Zah Rahan dan Boaz

Boaz Solossa
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Pelatih East Bengal, Morgan Trevor James mengaku masih buta dengan kekuatan Persipura Jayapura. Namun dari berbagai informasi yang didapat, James mengaku sudah mengantongi pemain kunci Mutiara Hitam.

"Saya tidak terlalu paham dengan kekuatan Persipura. Kami juga hanya dapat sedikit informasi soal mereka," kata James di Stadion Utama Gelora BUng Karno (SUGBK), Senayan, Selasa, 15 Maret 2011.

East Bengal, klub dari India, akan menghadapi Persipura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, dalam lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup, Rabu, 16 Maret 2011. Dalam duel ini, tim berjuluk Laskar Merah-Emas tersebut mengincar poin penuh.

Meski demikian, James harus bekerja keras untuk menyiapkan strategi timnya. Pasalnya, pelatih asal Inggris tersebut belum mengantongi banyak informasi mengenai tim tuan rumah.

"Yang saya tahu, Persipura adalah tim terbaik di liga Indonesia saat ini. Mereka berada di puncak klasemen dan itu saya pikir telah menggambarkan kekuatan mereka," kata James.

"Mereka juga bisa bermain imbang di kandang South China. Saya pikir pertandingan besok cukup berat," lanjut James.

Mengenai pemain lawan yang paling diwaspadai, James sudah mencatat dua nama. Masing-masing adalah Zah Rahan Krangar dan Boaz Solossa. Namun James tak akan menempatkan pemain yang khusus menjaga keduanya.

"Saya mencatat bahwa pemain tengah Persipura merupakan pemain timnas Liberia. Strikernya juga merupakan top skorer sementara di Liga Indonesia. Saya pikir dua pemain ini perlu diwaspadai," ujar James.(adi)

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week
Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024