Peserta Kongres PSSI Bawa Pengawal Pribadi

Kantor PSSI
Sumber :
  • Marco Tampubolon

VIVAnews - Kongres PSSI untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding di Pekanbaru, Riau, mulai memanas. Meski demikian, panitia pelaksana tetap tenang dan yakin kongres tidak akan ricuh.

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

"Saya yakin ngga akan chaos, akan ada perbedaan tapi tidak akan chaos," kata Indra M. Adnan, Ketua Umum Pengurus PSSI Provinsi Riau di sela-sela acara kongres, Sabtu, 26 Maret 2011

Susana pendaftaran peserta Kongres yang digelar di Hotel Premiere, Pekanbaru, siang ini sempat memanas. Beberapa pihak yang mengaku peserta sempat protes karena tak menemukan namanya di daftar peserta.
 
Di luar hotel, aksi demosntrasi juga ikut 'meramaikan' kongres. Meski tidak sampai mengganggu agenda acara, kehadiran para demonstran setidaknya telah memberikan tekanan bagi para peserta yang hadir.

Terbukti, ada peserta yang khawatir dengan keselamatannya dan membawa pengawal pribadi. Kehadian para bodyguard ini pun, semakin menambah tegang susana kongres yang akan dimulai malam ini.

Melihat situasi ini, Indra tetap tenang. Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir itu menilai sah-sah saja bila para peserta memilih membawa pengawal pribadi ke arena kongres.

Bahkan Indra dengan nada berseloroh mengaku siap melayani para peserta yang membawa pengawal berupa jin-jin dan dukun. "Saya juga bawa jin-jin dan dukun sendiri," kata Indra.

Ilustrasi Kereta api melintas

125 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta pada Libur Long Weekend, KAI Tambah Armada Kereta Api

KAI Daop 1 Jakarta menjalankan beberapa kereta api tambahan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024