Semen Padang Ungguli Persijap di Babak I

Edward Wilson striker Semen Padang asal Liberia
Sumber :
  • Eri Naldi | VIVAnews

VIVAnews - Semen Padang untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas tamunya Persijap Jepara di 45 menit babak pertama.  Gol Kabau Sirah dicetak Muhammad Rizal pada menit 8.

Bertanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 30 Maret 2011, Semen Padang langsung tampil menggebrak sejak menit awal.  Bahkan Semen Padang berhasil unggul 1-0 saat pertandingan belum genap 10 menit.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Pada menit 8, memanfaatkan umpan cantik nan matang dari Elie Aiboy, M Rizal berhasil menjebol gawang Persijap yang dikawal kiper M Yasir dengan tembakan keras kaki kanannya.

Tertinggal, tim tamu coba merespon dengan tampil lebih agresif. Usaha itu hampir membuahkan hasil pada menit 23. Striker Persijap Riski Novriansyah berhasil berhadapan dengan kiper Persijap Samsidar. Sayang  usaha Riski masih gagal membuahkan hasil.

Meski beberapa peluang sempat tercipta namun skor 1-0 buat keunggulan Semen Padang ini tetap bertahan hingga turun minum.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024