Rahmad : Pemain Kami Tidak Sabar

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Haryo Setyaki/Antara

VIVAnews - Persija Jakarta hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Persiwa Wamena, Rabu, 6 April 2011. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan menilai pemainnya belum bermain optimal dalam duel ini.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Persija sebenarnya punya beberapa peluang untuk mencuri gol. Namun penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat peluang tersebut terbuang percuma.

"Di menit akhir, para pemain terlihat tidak sabar dalam menyerang. Padahal, saat simulasi di latihan sudah saya tekankan kepada pemain untuk lebih sabar," ujar Rahmad dalam jumpa pers usai pertandingan.

Rahmad juga menilai hasil ini tak lebih menyakitkan dibanding hasil imbang lawan Persipura, Kamis, 31 Maret lalu. Dalam duel yang juga digelar di SUGBK itu, Persija ditahan imbang 1-1 oleh Mutiara Hitam.

"Untuk selanjutnya, saya ingatkan kembali kepada pemain untuk bermain lebih optimal. Ini demi menjaga peluang di musim ini," kata Rahmad.

Kekecewaan juga dirasakan oleh striker Persija, Bambang Pamungkas. Menurutnya, kekalahan tersebut cukup merugikan timnya. Namun Bambang mengaku dia dan rekan-rekannya suda berupaya untuk tampil maksimal.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi kedudukan 0-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup. Hasil ini tentu sangat merugikan karena kami hanya meraih dua poin saat dua kali tampil di kandang sendiri," kata Bepe.

Sementara itu, Pelatih Persiwa, Suharno menyambut gembira hasil yang diraih oleh timnya. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, yang penting gawang kami tidak kemasukan," beber Suharno. (SJ)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024