KPPN Dukung Komite Normalisasi Gelar Kongres

Kericuhan di Kongres PSSI, Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • ANTARA/FB Anggoro

VIVAnews - Komite Normalisasi sore ini, Senin, 11 April 2011, menggelar pertemuan dengan perwakilan peserta Kongres PSSI versi KPPN di Pekanbaru, Riau, 26 Maret lalu. Pertemuan digelar tertutup di kantor PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Beberapa peserta Kongres sudah terlihat hadir sejak pukul 13.00 WIB. Namun, Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar baru tiba pukul 14.30 dan langsung menuju ruang rapat kantor PSSI.

"Yang akan bertemu dengan Komite Normalisasi hari ini adalah pimpinan Kongres Pekabaru, Riau, bersama tujuh perwakilan anggota," kata Usman Fakaubun, pimpinan Kongres PSSI versi KPPN di Pekanbaru, Riau, kepada VIVAnews.

Menurut Usman, pertemuan nanti akan membahas mengenai proses penyelenggaraan Kongres PSSI. Usman juga mengatakan, pihaknya akan tetap mendukung apapun langkah Komite Normalisasi demi kemajuan sepakbola nasional.

"Kalau memang Komite Normalisasi ingin menggelar kongres mulai dari awal lagi, silakan. Kami tetap akan mendukung langkah Komite Normalisasi demi kemajuan sepakbola nasional," kata Usman.

Sebelumnya, Kongres PSSI versi KPPN di Pekanbaru, Riau, telah membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding. Menurut Usman, pihaknya juga akan menerima bila seandainya Komite Normalisasi tidak mengakui perangkat-perangkat pemilihan yang sudah dibentuk melalui Kongres di Pekanbaru, Riau, 26 Maret 2011.

"Kami akan bantu Komite Normalisasi untukĀ  menyampaikan hal ini kepada para anggota. Dengan hati nurani, kita akan mendukung langkah Komite Normalisasi demi kemajuan sepakbola nasional," Usman menegaskan.

FIFA telah memberi mandat kepada Komite Normalisasi untuk menggelar Kongres PSSI. Rencananya, Komite Normalisasi akan menggelarĀ  Kongres PSSI pada 20 Mei 2011. (kd)

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI
Epy Kusnandar ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

Berita terkait Epy Kusnandar yang ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, menyedot perhatian banyak warganet hingga menjadi kabar terpopuler di laman VIVA.co.id

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024