Persija Gelar Partai Persahabatan di Lampung

Bayemi, Pemain Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Persija Jakarta mendapat undangan dari tim asal Lampung, Persituba Tulang Bawang, untuk melakukan pertandingan persahabatan. Rencananya, laga itu akan digelar pada Senin 2 Mei mendatang di Lampung.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Meski pertandingan baru digelar dua minggu lagi, berbagai promosi kedatangan tim Macan Kemayoran sudah terpampang di markas Persituba. Seperti dikutip dari Jakonline, billboard dan spanduk yang memberikan informasi mengenai kedatangan Persija terpampang di beberapa sudut wilayah dan pusat kota Bandar Lampung. Lengkap dengan foto tim dan Manajer Hayanto Badjoeri serta informasi penjualan tiket seharga Rp35.000.

Dijadwalkan partai persahabatan ini digelar setelah Persija melawan Persisam Samarinda pada 23 April dan PKT Bontang (27 April) dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Lokasi ini sengaja dipilih sebagai kandang sementara Persija karena akan diselenggarakan KTT ASEAN di Jakarta pada awal Mei nanti.

Sebagai upaya sterilisasi kawasan Senayan Jakarta oleh Polda Metro Jaya, Persija harus 'mengungsi' untuk menyelenggarakan dua partai kandangnya di bulan April ini.

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024