Nasib George-Arifin Diumumkan Siang Ini

KSAD Jenderal TNI George Toisutta
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Nasib pencalonan George Toisutta dan Arifin Panigoro akan diumumkan siang ini, Jumat, 30 April 2011. Keduanya maju sebagai calon ketua umum dan wakil ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Setelah melakukan verifikasi terhadap bakal calon pejabat exco PSSI, Komite Normalisasi akan mengumumkan hasil kerjanya. Pengumuman akan disampaikan di kantor PSSI, komplesi SUGBK, Senayan, Jakarta.

"Akan diumumkan jam dua siang ini," ujar anggota Komite Normalisasi, FX Hadi Rudiyatmo singkat di kantor PSSI, Jumat, 29 April 2011.

Pengumuman hasil verifikasi ini tentu saja menjadi momen yang paling ditunggu oleh pemilik suara PSSI yang tergabung dalam Kelompok 78. Mereka ingin memastikan mengenai status jagoannya, George dan Arifin.

Proses verifikasi sendiri berjalan alot dan sempat diwarnai silang pendapat antara sesama anggota Komite Normalisasi. Sebagian menganggap George dan Arifin tidak layak maju karena sudah dilarang FIFA.

Namun sebagian anggota KN lainnya justru berpendapat lain. Mereka menganggap kedua kandidat itu masih layak untuk diverifikasi karena menganggap FIFA tidak punya dasar yang kuat untuk melarang keduanya.

Belum ada bocoran mengenai hasil verifikasi yang dilakukan oleh Komite Normalisasi. Anggota KN, Siti Nurzanah saat ditemui wartawan pagi tadi menolak berkomentar seputar hasil verifikasi yang dilakukan timnya.

"Silahkan ditunggu nanti. Biar pak Ketua (Agum Gumelar) yang menyampaikan," ujar Siti.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024