Lelang Saham Arema Indonesia Belum Laku

Suporter Arema Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lelang Arema Indonesia telah diketahui sejumlah pihak melalui pemberitaan media. Namun hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen hingga saat ini.

"Hingga saat ini masih belum ada pihak yang berkomunikasi dengan manajemen terkait lelang Arema Indonesia, namun kita harapkan dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan dengan pihak yang berminat," kata Media Officer Arema, Sudarmadji, Jumat 6 Mesi 2011.

Sebelumnya, Sudarmadji mendengar kabar mengenai spekulasi adanya lima investor yang sudah mulai mendekat kepada pihak manajemen terkait lelang itu. Kelimanya yakni Bakrie Grup, Medco Grup, MNC Grup, Bosowa Grup serta Yanmar.

Namun pihaknya menganggap hal itu hanya sebagai kabar spekulasi yang belum kongkret. "Itu mungkin hanya spekulasi dari teman-teman, sedangkan secara kongkretnya belum ada," katanya.

Sudarmadji menegaskan, meski akan dilelang namun nantinya satu persen saham tetap dimiliki Aremania (suporter Arema), sehingga pihak ketiga yang akan membeli Arema harus mematuhi sejumlah syarat.

Diantaranya yakni tidak merubah nama tim, home base atau laga kandang tetap di Malang, mengikuti kompetisi resmi yang diakui PSSI dan FIFA serta memaksimalkan potensi lokal.

Terkait harga lelang tim juara bertahan Indonesia Super Liga (ISL) itu, Sudarmadji menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Arema.

Sebelumnya, Presiden kehormatan Arema, Rendra Kresna mengatakan, pihak manajemen akan memberikan kesempatan kepada pihak ketiga, seperti perusahaan swasta, investor atau lembaga lainnya yang berminat membeli Arema.

Harga yang akan ditawarkan kepada pihak ketiga melalui lelang senilai Rp20 miliar lebih. Lelang dilakukan untuk mengatasi krisis keuangan yang dialami manajemen, seperti tanggungan hutang sebesar senilai Rp5 miliar dan juga tunggakan gaji pemain selama 2,5 bulan.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Laporan : Ibrahim / Malang

Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024