Kongres PSSI

George-Arifin Sudah Kantongi Putusan CAS

KSAD Jenderal TNI George Toisutta
Sumber :
  • Facebook George Toisutta

VIVAnews - Pengacara George Toisutta dan Arifin Panigoro, Patrick Mbaya akan berkunjung ke Indonesia, Kamis, 19 Mei 2011. Mbaya akan menjelaskan kepada publik mengenai hasil pengajuan keberatan mereka pada majelis Court of Sport Arbitration (CAS). 

"Besok (Kamis, 19 Mei 2011) Mbaya akan memberikan penjelasan mengenai hasil CAS kepada media. Jadi, biar semuanya lebih jelas," kata Halim Mahfudz, humas George dan Arifin kepada VIVAnews.

Halim mengatakan CAS sudah mengeluarkan keputusan terkait gugatan George dan Arifin kepada FIFA. Namun CEO Halma Strategic itu tidak bersedia merinci apa persisnya keputusan Badan Arbitrase Olahraga tersebut.

"Tunggu besok saja. Biar Mbaya yang menjelaskan mengenai proses dan hasilnya. Biar lebih lengkap," katanya.  

George dan Arifin mengadukan FIFA ke CAS. Langkah ini merupakan buntut dari larangan yang dikeluarkan FIFA kepada keduanya untuk mengikuti pemilihan pengurus PSSI yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, 20 Mei mendatang.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

George dan Arifin merupakan dua dari empat kandidat yang dilarang FIFA maju pada Kongres PSSI. Dua nama lainnya adalah Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie. Yang jadi dasar pertimbangan FIFA, keempatnya merupakan kandidat yang telah dianulir oleh Komite Banding pimpinan Tjipta Lesmana. 

George dan Arifin lalu menunjuk Mbaya sebagai kuasa hukum mereka. Pengacara asal Belgia kelahiran Kongo itu merupakan mantan hakim CAS. (kd)

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024