Sutiyoso: Saya Mengerti Suasana Hati Pak Agum

Kepala BIN, Sutiyoso.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sutiyoso merasa kecewa dengan kenyataan kalau Kongres PSSI ditutup tanpa bisa menyelesaikan seluruh agendanya.

"Saya kecewa dengan ending seperti ini. Padahal saya yakin kalau Kongres masih bisa dilanjutkan. Tapi saya mengerti suasana hati Pak Agum. Ditambah lagi dengan keputusan pak Rudy (FX Hadi Rudyatmo) untuk keluar (dari KN). Saya akan berbicara dengan Pak Agum secepatnya, kalau bisa malam ini untuk Kongres bisa kita teruskan," kata Sutiyoso yang merupakan salah satu calon Ketua Umum.

Sutiyoso mengaku sudah bicara dengan kelompok yang memaksakan ada agenda lain di samping agenda Kongres yang telah ditetapkan.

"Saya sudah bicara dengan pihak mereka, apa sih yang kalian mau. Yang mereka mau adalah voting agar KBP bisa mempresentasikan keputusan mereka."

Sebelumnya FX Hadi Rudyatmo, salah satu anggota KN, telah menyatakan mundur dari komitenya.

"Mohon maaf karena situasi yang tidak sehat. Sudah ada kata-kata ketua harus diganti. Sebelum diturunkan pihak-pihak yang mengatasnamakan rakyat saya lebih baik mundur. Saya tidak mau bertanggung jawab kepada 260 juta penduduk Indonesia," kata FX Hadi Rudyatmo.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024