Kongres PSSI

Wapres FIFA-Menegpora Bahas Persiapan Kongres

Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin al-Hussein
Sumber :
  • Facebook Prince Ali

VIVAnews - Hari ini, Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali Ben al-Hussein, bertemu Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng, didampingi Ketua KONI, Rita Soebowo. Pertemuan untuk membahas persiapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI.

Pangeran Ali tiba di kantor Kemenegpora pukul 10.00 WIB pagi, Selasa, 14 Juni 2011. Didampingi dua stafnya, pangeran Yordania tersebut diantar menuju lantai 10 Gedung Kemenpora.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Pangeran Ali yang mengenakan jas hitam disambut Andi Mallarangeng yang mengenakan batik di depan ruang pertemuan. Hingga saat ini, pertemuan masih berlangsung.

Sebelumnya, Menteri Mallarangeng mengungkapkan kunjungan Pangeran Ali ke Jakarta pada 13-14 Juni ini akan dimanfaatkan oleh pemerintah untuk melobi FIFA agar Indonesia tidak terkena sanksi dari induk organisasi sepakbola dunia tersebut.

Awalnya, Pangeran Ali direncanakan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, pertemuan urung terlaksana karena di saat bersamaan Presiden SBY berangkat menuju Jenewa, Swiss, untuk menghadiri Sidang Umum Organisasi Buruh Sedunia (ILO). 

Selama berada di Indonesia, Pangeran Ali direncanakan akan bertemu juga dengan Komite Normalisasi serta sejumlah pihak yang terkait dengan pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI pada 9 Juli mendatang. (kd)

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024