Musdalub PSSI Bali Tunggu Kabinet Djohar

PSSI
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Pengprov PSSI Bali belum juga melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mengisi jabatan ketua umum yang lowong paska meninggalnya I Made Sumer. Bali masih menunggu arahan pengurus pusat.

Beberapa nama sudah santer disebut-sebut akan menjadi ketua umum baru Pengprov PSSI Bali. Salah satunya adalah Wakil Bupati Badung, Sudikerta yang juga Ketum Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bali.

Sosok lain yang dianggap layak adalah IGN Jaya Negara (Ketua Perseden Denpasar yang juga Wakil Walikota Denpasar), IGG Putra Wirasana (Ketua Harian PSSI Bali), dan Putu Ngurah Ardika (Ketua Umum KONI Denpasar).

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Namun dari ketiganya, hanya Ngurah Ardika saja yang menyatakan siap maju.
Wakil Sekretaris PSSI Bali Ketut Suliawan tidak menampik dan juga tidak membenarkan kabar tersebut. "Kalau ada yang berminat, silakan saja. Lebih banyak calon tentu lebih baik," kata Suliawan Rabu 13 Juli 2011.

Meski beberapa kandidat sudah muncul, Pengprov PSSI Bali tak ingin gegabah menggelar musdalub. Suliwan mengatakan, pihaknya masih menunggu arahan dari pengurus pusat PSSI yang baru terpilih lewat kLB, 9 Juli lalu

"Kami masih menunggu arahan PSSI Pusat, apalagi sampai sekarang pengurus definitif belum ada. Kalau sudah ada arahan, baru kami tahu ke mana arahnya. Mau musdalub atau cukup pergantian antar waktu (PAW) saja," lanjutnya.

Lebih lanjut Suliawan mengatakan, untuk melaksanaan musdalub bukan lah proses mudah. Karena untuk melaksanakan musdalub harus lebih dulu disetujui Komite Eksekutif PSSI dan atas supervisi Komite Eksekutif PSSI.

Sampai saat ini, Djohar selaku ketua umum PSSI periode 2011-2015 memang belum menetapkan komposisi kabinetnya. Mantan staf ahli Menpora itu akan berusaha untuk merampungkannya paling lambat akhir bulan ini. (eh)

Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya

Laporan: Bobby Andalan/Bali



Dorman Borisman.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Ditemui usai prosesi pemakaman, istri dari Dorman Borisman, Sukowati mengungkap bahwa sakit yang diidap suaminya itu cepat menjalar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024