Pelatnas Timnas U-23 Minus 15 Pemain

Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebanyak 15 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas SEA Games 2011, masih absen pada hari pertama pemusatan latihan di Lapangan Agrowisata Kota Batu, Jawa Timur, Selasa, 26 Juli 2011.

Asisten Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan, absennya sejumlah pemain disebabkan oleh berbagai alasan. Sebagian karena masih bergabung dengan timnas senior, sedangkan sebagian lagi karena cedera.

Menurut Aji, dari 48 pemain yang dipanggil hanya 33 pemain yang hadir di hari pertama TC. Diantaranya adalah pemain Persema Malang, Kim Kurniawan, dan dua pemain Arema Fc, Dendy Santoso serta Yongki Ariwibowo. 

"Sejumlah pemain yang belum datang mengaku masih sakit atau cedera. Seperti Andi Firmansyah, pemain Persebaya 1927. Meski demikian, jika pemain tersebut tidak hadir hingga hari terakhir, tidak ada jaminan bisa ikut Timnas, sebab forum tertinggi untuk memutuskan keikutsertaan adalah rapat tim pelatih tanggal 29 Juli nanti," kata Aji Santoso.

Sementara dalam pemusatan latihan tersebut, Aji Santoso yang didampingi Asisten Pelatih Widodo Cahyono Putro memberikan sejumlah materi teknik dan games kepada pemain. Latihan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu dijadwalkan akan berlangsung dua kali sehari, yakni pukul 07.00 WIB dan 15.30 WIB, dan akan berakhir pada Jumat 29 Juli 2011. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Laporan:  Ibrahim/Malang

Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024