Indonesia vs Turkmenistan

Wim Isyaratkan Pertahankan Formasi Leg I

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa, 26 Juli 2011. Latihan yang dipimpin langsung oleh Pelatih Timnas, Wim Rijsbergen ini merupakan persiapan jelang laga kandang melawan Turkmenistan pada ajang Pra Piala Dunia 2014, 28 Juli mendatang.

Dalam latihan yang digelar selama dua jam ini, materi yang diberikan kepada Firman Utina cs lebih banyak mengenai mematangkan kemampuan pemain dalam mengumpan pendek maupun umpan silang. Selain itu, penyelesaian akhir juga menjadi salah satu fokus materi yang diberikan oleh Rijsbergen.

Para pemain yang berjumlah 22 dibagi menjadi dua tim. Selanjutnya para pemain melakukan game singkat 2x15 menit menggunakan setengah lapangan.

Dari sesi latihan tersebut, Rijsbergen tampaknya akan mempertahankan starter eleven kala menahan imbang Turkmenistan di laga sebelumnya. Karena para starter tersebut saat game, dimasukkan ke dalam tim yang sama.

Meski demikian, asisten pelatih Timnas, Rahmad Darmawan saat ditemui usai pertandingan mengungkapkan, jajaran pelatih masih belum memutuskan akan mempertahankan starter yang tampil di laga sebelumnya atau tidak.

"Kami belum memutuskan apakah tetap pada starting lineup apa tidak. Tapi kalau ada perubahan, bisa jadi tidak terlalu banyak" ujar Rahmad.

"Kami akan turunkan pemain yang punya kondisi bagus dan kolektifitas bagus. Dan yang punya fokus, dia akan dapat kesempatan," tandas Rahmad.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024