Persib Targetkan Rp30 Miliar dari Sponsor

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Setelah memastikan anggaran sebesar Rp10 miliar yang diperoleh dari dua sponsor utama, PT Daya Adira Mustika dan Evalube, Persib Bandung menargetkan pendapatan tambahan Rp20 miliar dari sponsor. Guyuran dana ini bakal digunakan untuk persiapan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan termasuk menutup pengeluaran tim.

Hal ini dibeberkan Direktur Bidang Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan. Dana Rp10 miliar yang sudah dimiliki saat ini, ujar Farhan, akan digunakan untuk belanja pemain dan sisanya untuk pengembangan serta pengembalian hutang pemegang saham.

"Kita menargetkan harus mendapatkan tambahan dana Rp 20 miliar dari sponsor. Sejauh ini kami baru mendapatkan Rp10 miliar dari dua sponsor utama, yaitu Daya Adira Mustika dan Evalube," ujar Farhan.

Meski demikian, ia mengaku penghematan pengeluaran akan tetap diterapkan manajemen. "Seperti apa yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kami ingin mencoba melakukan efisiensi anggaran untuk musim depan," ucapnya.

Sementara itu, Manajer Umuh Muhtar mengaku siap membantu jika PT PBB membutuhkan dirinya untuk mencari kekurangan biaya. Umuh juga berjanji akan berusaha mencari solusi untuk menambal kekurangan Persib meski harus merogoh kocek dari kantong pribadi.

"Saya siap membantu untuk menambal kekurangan biaya, jika PT PBB membutuhkan bantuan saya. Saya juga akan berusaha membantu, karena kita punya target juara musim depan," tandas Umuh. (eh)

(Laporan YADI/Bandung)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024