Boaz Siap Latihan Bersama Timnas di Cilegon

Rambut Baru Boaz Solossa
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Skuad tim nasional Indonesia senior pada pemusatan latihan di Cilegon sudah lengkap. Duo Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes, telah bergabung dan siap menjalani latihan sore ini, Senin 8 Agustus 2011.

Boaz dan Ian Kabes menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuad Timnas senior pada pemusatan latihan di Cilegon kemarin malam, Minggu 7 Agustus 2011. Dengan demikian lengkap sudah 30 pemain pada pemusatan latihan jelang melawan Iran di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, 2 September mendatang.

"Skuad sudah lengkap. Boaz dan Ian Kabes sudah bergabung dengan tim sejak semalam. Keduanya juga sudah siap berlatih dengan tim sore ini," ujar asisten pelatih Timnas senior kepada VIVAnews.com.

Namun, Liestiadi belum bisa memastikan apakah Boaz dan Ian Kabes sudah bisa berlatih penuh dengan pemain lainnya atau masih harus latihan terpisah. "Kita lihat saja nanti. Intinya kita lihat kondisi keduanya dan tidak akan memaksakan," papar Liestiadi.

Tidak semua pemain bisa berlatih penuh di pemusatan latihan. Ricardo Salampessy bahkan belum bisa berlatih dengan tim di Stadion Krakatau Steel karena mengalami demam. Sedangkan pemain seperti Oktovianus Maniani juga masih harus melakukan latihan terpisah.

Susunan Skuad Timnas Senior

Kiper: Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana, Kurnia Meiga, I Made Wirawan.

Belakang: M Nasuha, M Roby, Hamka Hamzah, Supardi, Gunawan Dwi Cahyo, Ambrizal, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Wahyu Wijiastanto, Ricardo Salampessy.

Tengah: Firman Utina, Hariono, M Ridwan, M Ilham, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Ian Louis Kabes, Tony Sucipto.

Depan: Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024