Pasoepati Siapkan Sambutan untuk Timnas

Pasoepati Solo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Pasukan suporter Pasoepati Solo siap menyambut kedatangan Timnas Merah Putih   di Solo, Jumat 12 Agustus 2011. Pasoepati berjanji akan mengerahkan kekuatan suporternya semaksimal mungkin untuk mendukung pertandingan timnas melawan Timnas Palestina.

Presiden Pasoepati Bimo Putranto   bangga dengan terpilihnya Kota Solo menjadi tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia. Kebanggaan tersebut juga akan diwujudkan dengan melakukan penyambutan kedatangan Timnas.

“Rencananya akan memasang berbagai macam spanduk yang bertuliskan selamat datang timnas. Selain itu juga sedang dibahas untuk melakukan cara penyambutan lainnya. Karena ini merupakan suatu kehormatan menyusul terpilihnya Solo menjadi tuan rumah Kongres PSSI beberapa waktu lalu,” kata dia kepada VIVAnews.com, Kamis, 11 Agustsu 2011.

Lebih lanjut Bimo menambahkan, selain melakukan penyambutan, Pasoepati juga akan mendukung   Timnas Indonesia saat melawan Palestina di Stadion Manahan Solo. 

Pemindahan pemusatan latihan ini terkait akan dilaksanakannya dua laga ujicoba Timnas senior di Solo. Yaitu melawan Timnas U-23 pada tanggal 18 Agustus dan melawan Timnas Palestina pada tanggal 24 Agustus.

Dua laga tersebut terpaksa digelar di stadion Manahan Solo karena stadion utama Gelora Bung Karno saat ini belum bisa digunakan setelah menjalani pembaruan lapangan rumput. Timnas sendiri akan menetap di Solo hingga tanggal keberangkatan menuju Amman, Yordania, yang direncanakan pada tanggal 23 Agustus 2011. (eh)

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024