Manajemen Arema Lunasi Gaji Pemain

Roman Chmelo
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Manajemen Arema Indonesia telah melunasi sisa gaji seluruh pemainnya selama 2,5 bulan. Proses pelunasan itu dilakukan dengan dua tahap dengan total Rp2,6 miliar.

Pembayaran gaji pemain Arema sempat terkatung-katung menyusul konflik manajemen antara kubu Presiden Klub Rendra Kresna dengan kubu Ketua Yayasan Arema, M Nur. Kedua belah pihak mengklaim sebagai pihak yang sah menjadi pengelola klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan pembayaran gaji pemain tersebut sebelumnya telah dijanjikan oleh pihak manajemen. Pembayarannya dilakukan pada hari ulang tahun Arema ke-24, Kamis 11 Agustus 2011.

Sudarmadji menjelaskan, total gaji yang dibayarkan manajemen kepada pemain mencapai Rp2,6 miliar. "Pola pembayarannya adalah dengan memanggil pemain satu per satu, dan sekaligus menanyakan keinginan pemain apakah ingin bergabung kembali dengan Arema atau tidak," katanya.

Sudarmadji menegaskan pelunasan gaji pemain dilakukan setelah ada kesepakatan antara Presiden kehormatan klub Arema Indonesia, Rendra Kresna, dengan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, untuk bersama-sama menjadi dewan pembina Yayasan Arema. Semula Eddy berada di kubu M Nur.

"Setelah semua gaji beres, saat ini Manajemen Arema akan fokus menyambut kompetisi mendatang," tegas Sudarmadji.

Laporan : Ibrahim / Malang

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024