Bahrain Jalani Latihan Ringan

Timnas Bahrain dengan Alaa Hubail (no.30)
Sumber :
  • CNN

VIVAnews - Timnas Bahrain memulai latihan perdana petang ini. Calon lawan timnas Indonesia di laga kedua babak kualifikasi Grup E Pra Piala Dunia 2014 itu  sudah tiba malam kemarin, Sabtu, 3 September 2011.

Bahrain memulai latihan pada pukul 16.00 WIB hingga sekitar pukul 17.30 WIB. Selama hampir satu setengah jam itu mereka terlihat hanya melakukan latihan ringan mulai dari pemanasan dan game kecil (setengah lapangan).

Bahrain sendiri memang sengaja datang satu hari lebih awal dari yang seharusnya. Menurut sekjen PSSI, Tri Goestoro  hal itu sah-sah saja dengan catatan biaya tambahan tidak ditanggung oleh Indonesia selaku tuan rumah.

''Sesuai aturan kami hanya menanggung biaya selama H-2 dan H+ 1, lebih dari itu sesuai yang disepakati, Bahrain menanggung biayanya sendiri,'' jelas Tri Goestoro.

Bahrain datang dengan membawa serta 37 anggota rombongan. Saat ini mereka menginap di Hotel Century, Jakarta.

Laga melawan Bahrain sendiri akan dilangsungka pada Selasa, 6 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk kick-off akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. (umi)

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024