Tiga Pemain Timnas Kembali ke Arema

Ahmad Bustomi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Arema Indonesia kembali menggelar latihan rutin menjelang bergulirnya kompetisi musim ini di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. Sejumlah pemain Arema sudah mulai bergabung termasuk pemain Arema yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia.

Pemain itu meliputi Ahmad Bustomi, Benny Wahyudi dan Arif Suyono. Sedangkan latihan dipimpin langsung oleh Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo danĀ  Dwi Sasmianto.

"Tiga pemain kami yang sebelumnya bergabung dengan timnas saat ini sudah mulai latihan bersama kami untuk persiapan menuju kompetisi musim depan," kata Joko, Selasa, 13 September 2011.

Joko mengaku, ketiga pemain timnas itu akan kembali latihan bersama timnas pada awal Oktober mendatang. Ketiganya akan kembali memperkuat Tim Merah Putih untuk menjalani persiapan Pra-Piala Dunia melawan Qatar pada 11 Oktober 2011. Untuk kali ini, menu latihan yang diberikan kepada ketiga pemain itu adalah latihan fisik untuk mengembalikan kondisi agar tetap fit.

Sementara itu, Arema sudah melakukan latihan rutin sejak pekan lalu sesuai dengan agenda tim pelatih dan manajemen Arema, dan menu latihan yang diberikan kepada seluruh adalah tes fisik untuk mengembalikan kondisi tubuh pemain setelah libur lebaran beberapa waktu lalu.

Joko mengatakan, masih ada sejumlah pemain Arema yang bergabung timnas belum mengikuti latihan. Para pemain itu adalah Kurnia Meiga Hermansyah (G), Zulkifli Syukur, Yongki Ariwibowo, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto.

"Sejumlah pemain Arema yang ikut timnas saat ini ke Hongkong untuk memperkuat timnas U-23 dalam sebuah laga ujicoba, sedangkan Zulkifli masih liburan di Makassar," katanya. (eh)

Laporan : Ibrahim / Malang

Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Kata Pimpinan KPK soal Jaksa Bakal Hadirkan Pengacara Febri Diansyah di Sidang SYL

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memiliki rencana akan memanggil pengacara Febri Diansyah, dalam sidang kasus korupsi Syahrul Yasin Limpo

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024