Skuad Sriwijaya FC Terbentuk

Latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • Antara/Syaiful Arif

VIVAnews - Sriwijaya FC resmi mengumumkan 25 pemain yang akan berlaga di Liga Indonesia 2011/2012. Namun, pelatih Kashartadi menegaskan Sriwijaya tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain.

Setelah menjalani seleksi beberapa waktu lalu, manajemen Sriwijaya akhirnya menentukan 25 pemain yang akan tampil musim ini. Target kuota 25 pemain dengan kombinasi pemain lama dan baru telah terbentuk.

Nama lama seperti Firman Utina dan Ponaryo Astaman akan berkolaborasi dengan pemain-pemain anyar seperti Hilton Moreira, Nova Arianto, dan Syamsul Chaerudin. Selain itu, Sriwijaya memiliki dua pemain muda masa depan Indonesia, Zulham Zamrun dan Risky Novriansyah.

Dari skuad yang diumumkan pihak Sriwijaya, tidak ada nama sprinter Indonesia Suryo Agung Wibowo yang sempat menjalani seleksi dengan Laskar Wong Kito itu.

Pelatih Sriwijaya, Kashartadi, yakin dengan kemampuan skuad yang dimilikinya saat ini. Meski begitu, Kashartadi tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain.

"Saya pikir skuad kami sudah lengkap. Punya kemampuan terbaik dan siap berkompetisi. Jadi, prinsipnya kami lihat situasi dan kondisi kebutuhan tim. Jika berkualitas akan diambil," tegas Kashartadi.

Persiapan Sriwijaya menghadapi Liga Indonesia musim ini juga semakin nyata menyusul sponsorship yang mereka dapatkan dari Yamaha. Produsen motor asal Jepang itu dipastikan menjadi sponsor Laskar Wong Kito untuk satu musim.

"Sponsornya dalam bentuk bantuan dana untuk satu musim," jelas Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, Hendri Zainudin.

Skuad Sriwijaya FC


Kiper: Ferry Rotinsulu, Andi Irawan, Rifky Mokodomvit.

Belakang: A Jufriyanto, Thierry Gathuesi, Nova Arianto, Markus Bahtiar, Supardi, Septiahadi, Mahyadi Panggabean, M Shobran.

Tengah: Lim Joon Sik, Ponaryo Astaman, Syamsul Chaerudin, Firman Utina, Zulham Zamrun, Rendy Siregar, M Ridwan, Hilton Moreira, Rizky, Jeki Arisandi.

Depan: Kayamba, Risky Novriaysnah, Qischil G Minni, Budi Sudarsono. (art)

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Laporan: Rasyid Irfandy l Palembang

RUPST Toba Energi Utama.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Emiten energi PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA) mengumumkan, laba bersih perseroan tercatat sebesar US$20,8 juta pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024