Luciano Belum Tiba, Persibo Dilatih Dirtek

Latihan tim Persibo Bojonegoro
Sumber :
  • VIVAnews/Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Tidak kunjung datangnya Luciano Leandro membuat tim Persibo Bojonegoro hanya berlatih dengan asisten pelatih. Bahkan Sartono Anwar yang sudah ditunjuk menjadi Direktur Teknik ikut melatih tim.

Sartono yang musim lalu menjadi pelatih Persibo harus turun gunung melatih tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut pada latihan yang berlangsung sore ini, Minggu 18 September 2011. Ini dikarenakan belum tibanya pelatih anyar Persibo, Luciano Leandro.

Bendahara tim Persibo, Mun'im, menegaskan hingga saat ini Luciano masih berada di Brasil dan baru akan tiba pekan depan. Dengan demikian Persibo harus berlatih dengan asisten pelatih Bambang Pramudji dan pelatih kiper Eko Cahyono. Keduanya dibantu oleh Sartono.

"Pak Sartono juga ikut terjun ke lapangan melatih para pemain Persibo untuk saat ini.  Pak Eko Cahyono itu dulunya juga mantan asisten pelatih di Arema. Sekarang dia bergabung dengan Persibo," jelas Mun'im kepada VIVAnews.com.

Mun'im mengaku proses seleksi pemain tidak akan menunggu kedatangan Luciano dari Brasil. Para asisten pelatih yang ada saat ini juga berhak melakukan seleksai. Namun, kesimpulan akhir akan menunggu kedatangan Luciano ke Bojonegoro.

"Setelah Luciano datang. Mungkin seleksi pemain terbaik akan dilakukan. Untuk saat ini juga ada beberapa pemain yang telah diseleksi," tegas Mun'im.

Meski belum melakukan penandatangan kontrak, Mun'im memastikan Luciano telah setuju untuk menangani Persibo. "Kami menunggu kedatangannya untuk melakukan tanda tangan kontrak," pungkas Mun'im.

Laporan Pambudi Eko Cahyono |Bojonegoro

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024