Persisam Dapatkan Dua Legiun Asing Baru

Persisam Samarinda sedang berlatih
Sumber :
  • Persisam

VIVAnews - Dua pemain asing baru dipastikan akan memperkuat Persisam Samarinda pada kompetisi musim ini. Selanjutnya, tim berjuluk Elang Borneo tersebut ingin memperkuat timnya dengan tambahan satu asing asal Asia.

Dua pemain asing yang baru saja direkrut Persisam terdiri atas pemain asal Kamerun, Luc Owona Zoa. Owana merupakan stoper yang baru pertama kali merumput di Indonesia.

Legiun asing lainnya yang dipastikan akan bergabung dengan Persisam adalah, Srdjan Lopicic. Pemain asal Montenegro ini juga belum pernah bermain di Indonesia.

"Keduanya akan memperkuat Persisam untuk musim depan," kata Presiden Direktur PT Putra Samarinda Indonesia, Harbiansyah kepada VIVAnews, Senin, 19 September 2011.

Selain kedua pemain baru anyar, Persisam juga mempertahankan satu legiun asingnya musim lalu, Ronald Fagundez. Pemain asal Uruguay yang pernah bermain untuk Persik Kediri ini sudah memperkuat Persisam sejak 2009.

Musim ini Fagundez kembali akan bersua sahabatnya, Christian 'El Loco' Gonzales. Sebelum ke Persisam, kedua pemain ini sudah beberapa kali membela tim yang sama.

Sejak memutuskan untuk berlaga di Indonesia, Fagundez dan Loco pernah sama-sama memperkuat PSM. El Loco sejak 2003-2006 sedangkan Fagundez mulai musim 2004 hingga 2006.

Selanjutnya, kedua pemain ini kembali bersua di Persik Kediri. Diawali oleh langkah El Loco pada musim 2005, Fagundez kemudian menyusul dua tahun berikutnya.

"Saat ini kamiĀ  tinggal mencari satu pemain asing asal Asia. Ada beberapa nama yang sudah ditawarkan, namun kami lihat dulu mana yang terbaik," pungkas Harbiansyah. (irb)

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024