Persib Dapatkan Pemain Arema

Richardo Salampessy dan Zulkfli Syukur
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Manajemen Persib Bandung memastikan, Rabu 21 September 2011 besok daftar skuad sementara musim ini akan bertambah seiring dengan rencana kedatangan bek kanan asal Arema FC, Zulkifli Syukur.

Manajer Umuh Muchtar memastikan Zulkifli yang juga tercatat sebagai pemain tim nasional Indonesia, tinggal selangkah lagi bergabung ke Persib sekaligus meninggalkan Arema FC klub yang sudah dibelanya selama tiga musim sejak musim 2008/2009.

“Insya Allah, besok sore atau malam Zulkifli sudah tiba di Bandung. Secara lisan dia sudah menyatakan bersedia dan tidak ada masalah dengan kontrak yang kita tawarkan,” jelas Umuh pada acara konferensi pers, Selasa siang 20 September 2011.

Menurut Umuh saat ini, Zulkifli masih berada di Jakarta dan akan berangkat ke Bandung besok. “Saya tanyakan lagi ke Zulkifli apakah dia yakin dengan keputusannya. Sepertinya dia sudah cukup yakin dan mantap bergabung ke Persib,” terang Umuh.

Setelah sukses mendapatkan Zulkifli, sesuai dengan instruksi pelatih Drago Mamic, manajemen Persib kini tinggal fokus mencari sosok pemain berposisi stopper dan striker.

“Kita masih butuh tambahan pemain untuk posisi stopper yang diproyeksikan untuk melapis Maman Abdurachman dan Abanda Herman yang diproyeksikan sebagai pemain inti. Juga fokus mendatangkan seorang striker,” ujar Umuh.

Laporan: Yadi/Bandung

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024