Lolos dari Maut, Timnas U-16 Kemalingan

Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • VIVAnews/Luzman Rifqi

VIVAnews- Timnas Indonesia U-16 yang berlaga di Piala Asia U-16 di Thailand selamat dari kecelakaan mencekam. Lift yang biasa digunakan armada timnas di Hotel Town and Town rusak, hanya berselang 5 menit sebelum digunakan pemain timnas. Beruntung, saat itu pemain timnas tak ada yang sedang menggunakan lift.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

“Kejadiannya berlangsung saat tim sedang istirahat makan siang di lantai 5. Setelah makan tim berniat akan turun ke bawah. Namun, ternyata lift yang akan digunakan rusak dan menelan satu korban jiwa,” jelas Tomy Arif, media officer yang mendampingi timnas U-16, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 22 September 2011.

“Korban seorang wanita karyawan hotel. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong,” lanjutnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Akibat kejadian itu, semua punggawa timnas harus turun dengan tangga darurat dan sedikit trauma jika harus menggunakan lift.

Kemalingan

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Selain diwarnai dengan kerusakan lift, persiapan timnas menghadapi Australia sore ini juga sedikit terganggu dengan hilangnya uang para pemain.

“Ada 8 pemain yang kehilangan uangnya. Total uang yang hilang sekitar Rp 5 juta,” ujar Tomy.

“Pemain baru sadar kemarin sore kehilangan uang saat menghitung uangnya. Saat ada yang merasa kehilangan, ternyata rekannya juga kehilangan sejumlah uang,” pungkasnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya