Tak Sesuai Harapan, Persela Tolak Bello

Prince Kabir Bello
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persela Lamongan dipastikan tidak akan merekrut mantan striker Persitara Jakarta Utara, Prince Kabir Bello. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Eduard Tjong, menilai kemampuan pemain asal Nigeria itu tidak sesuai harapan.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Menurut Eduard, Bello juga sudah meninggalkan Lamongan. Sebelumnya, penyerang berusia 28 tahun itu sempat mengikuti seleksi pemain yang digelar oleh Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, beberapa hari lalu.  "Bello sudah tidak di Lamongan lagi. Dia tidak bisa bermain dengan kami,” kata Eduard kepada VIVAnews.com, Selasa, 4 Oktober 2011.

"Ya dia tidak seperti yang saya harapkan. Jadi tidak seperti yang saya inginkan,” ujar Eduard menjelaskan alasannya menolak Bello.

Bello merupakan pemain kelahiran Nigeria, 21 Juli 1983. Di Indonesia, Bello mengawali karirnya dengan bergabung bersama Persitara 2009. Bersama Laskar Si Pitung, Bello pernah mencetak gol cepat saat bertemu PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Lebak Bulus, Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009, Bello sukses membobol gawang PSM pada detik ke-21. Gol ini tercipta lewat aksi individu Bello. Dalam duel ini, Persitara menang 2-0.

Persela sendiri telah merekrut penyerang asal Korea Selatan, Kim Yang-Ho. Sedangkan satu legiun asing lainnya, Luis Pena masih dalam proses seleksi.

Pambudi Eko Cahyono/ Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016