Nasib Pemain Asing Persela Diumumkan Besok

Persela Lamongan
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Persela Lamongan telah menggelar seleksi bagi pemain asing sore tadi, Senin, 11 Oktober 2011. Namun pelatih Laskar Joko Tingkir, Miroslav Janu baru mengumumkan hasilnya besok, Selasa, 12 Oktober 2011.

Seleksi yang digelar Persela di markasnya, Stadion Surajaya, diikuti oleh enam pemain asing. Dua di antaranya merupakan pemain yang musim lalu telah memperkuat Laskar Joko Tingkir, yakni Marcio Souza dan Gustavo Lopes.

Selain kedua pemain ini, hadir juga mantan pemain asal Chile, Luis Pena. Begitu juga dengan dua pemain asal Slovakia, Roman Golian dan Rolan Sletcho serta satu pemain lagi asal Brasil Vargner Luis de Oliveira Marins.

Janu mengaku sudah mengantongi pemain yang akan direkrut musim ini. Namun mantan pelatih Arema itu belum bersedia membeberkannya kepada media. Pelatih asal Rep Ceko itu berjanji mengumumkan hasilnya, Selasa, 11 Oktober 2011.

"Besok (Selasa,11/10) akan kami umumkan siapa yang akan bergabung dengan kami,” jelas kata Janu saat ditemui VIVAnews. "Kami baru melihat permainan mereka. Pasti ada salah satu pemain yang akan bergabung,” sambung Janu.

Sementara itu, salah seorang sumber menyebutkan bahwa Janu sebenarnya sudah mengantongi dua nama pemain asing yang akan direkrut. Mereka adalah Roman Golian. Bek asal Slovakia itu adalah mantan pemain Janu saat di Arema.

"Katanya sih yang akan direkomendasikan adalah Roman (Golian) dan Gustavo (Lopes). Dan yang lainnya tidak,” ujar sumber di Persela yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, seleksi Persela juga diikuti pemain-pemain lokal. Salah satunya adalah mantan pemain Persisam Samarinda, I Wayan Gangga Mudana. Seleksi Persela juga diikuti oleh mantan striker Sriwijaya FC, Rudi Widodo.

Kepincut Rudi Widodo

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Untuk pemain lokal, Janu tidak bisa menyembunyikan pilihannya. Mantan pelatih PSM Makassar itu kepincut dengan permainan Rudi Widodo. Menurutnya, Rudi cocok sebagai patner striker asal Korsel, Kim Yang Ho.

"Saya mengharapkan dia (Rudi Widodo) bergabung. Namun, mengenai kontrak yang tahu menagemennya,” kata Janu.

Pemain lokal lainnya yang meramaikan seleksi Persela adalah mantan pemain Pelita Jaya, Ali Barkah dan mantan bek kiri Persema Malang, Pitono. Namun belum juga menentukan nasib kedua pemain tersebut.

(Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan,  umi)

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016