Janu Anggap Roman Layak Gabung Persela

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu telah menjatuhkan pilihannya kepada bek asal Slovakia, Roman Golian. Mantan pemain Arema itu dinyatakan lolos seleksi dan layak memperkuat Laskar Joko Tingkir musim ini.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Sebelumnya, enam pemain asing mengikuti seleksi yang digelar Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Namun menurut Sekretaris Persela, Muji Santoso, dari keenam pemain itu, hanya Roman yang mampu memikat 'hati' Janu.

"Ya, Roman Golian akan gabung dengan kami," kata Muji kepada VIVAnews, Selasa, 11 Oktober 2011.

Roman Golian merupakan pemain kelahiran Slovakia, 30 Juli 1982. Pemain bertahan dengan postur 187 cm ini sempat memperkuat Arema saat masih ditukangi Janu musim lalu.

Selain Roman, mantan pemain Persela, Gustavo Lopes juga dipastikan akan bertahan. Namun Muji mengatakan kalau pemain asal Argentina itu bukan pemain seleksi karena memang sengaja didatangkan untuk memperkuat Persela.

"Kalau Gustavo memang ingin bergabung dengan kami. Dan sebaliknya kami juga menginginkannya,” sambung Muji.

Hadirnya Roman dan Gustavo membuat Persela kini memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, Persela sudah mengantongi pemain dari Korsel, Kim Yang Ho. (Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan, umi)

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016