Janu Depak Kim Yang Ho dari Persela

Persela Lamongan
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Pelatih baru Persela Lamongan, Miroslav Janu, memutuskan untuk mendepak pemain asal Korea Selatan, Kim Yang Ho. Padahal, Kim sempat masuk dalam daftar pemain yang akan direkrut oleh manajamen Laskar Joko Tingkir.

Menurut Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso, permainan Kim tidak sesuai dengan keinginan Janu. Karena itu, pelatih asal Republik Ceko tersebut melepasnya. Menurut Muji, Kim saat ini sudah tidak berada di Lamongan lagi.

"Benar Kim Yang-ho sudah tidak bergabung dengan kami,” jelas Muji Santoso kepada VIVAnews.com, Selasa, 11 Oktober 2011. "Dia pergi karena tidak sesuai dengan harapan pelatih Persela yang baru," lanjutnya.

Kim merupakan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Persela sebelumnya, Eduard Tjong. Namun, setelah Persela mendepak Eduard, Kim pun bernasib sama. Janu yang masuk menggantikan Eduard tidak tertarik dengan skill Kim.

Di bawah kendali Janu, Persela baru memiliki dua pemain asing, yakni Gustavo Lopes (Argentina) dan Roman Golian (Slovakia). Lopes adalah pemain Persela musim lalu, sedangkan Roman adalah mantan pemain Janu di Arema. 

Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016