Djohar Absen Karena Sakit

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAnews - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin tak terlihat sepanjang laga Indonesia versus Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa malam, 11 Oktober 2011.

Menurut keterangan sang sekretaris, Dewi, Djohar absen di SUGBK lantaran mengalami gangguan pencernaan. "Pak Djohar tidak nonton karena sedang ada gangguan pencernaan. Sejak pagi memang tidak ke kantor," terangnya ditemui usai pertandingan.

Saat ini, lanjut Dewi, Djohar hanya menjalani perawatan di rumah. Belum ada keterangan apakah ketum periode 2011-2015 ini akan kembali bertugas, Rabu besok.

Laga kualifikasi Piala Dunia Grup E zona Asia berlangsung cukup sengit di babak pertama. Qatar membuka gol di menit 14 melalui Abdulaziz Al Sulaiti, kemudian Indonesia menyamakan kedudukan di menit 27 berkat gol Cristian 'El Loco' Gonzales.

Tim tamu menggandakan keunggulan lewat gol Khalfan Ibrahim (32'), namun tiga menit berselang, Merah Putih membalasnya dengan gol kedua El Loco. Tak disangka, Qatar kembali unggul di menit 59 berkat gol Muhammed Razarak.

Sayangnya, sisa waktu pertandingan tak mampu dimaksimalkan tim besutan Wim Rijsbergen. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus merelakan tim tamu membawa pulang kemenangan 3-2.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023