Satoshi Otomo Melamar ke Persela

Satoshi Otomo
Sumber :
  • simamaung

VIVAnews - Mantan pemain Bontang FC, Satoshi Otomo melamar ke Persela Lamongan. Pemain asal Jepang yang pernah memperkuat Persib Bandung itu akan menjalani seleksi di bawah pengamatan pelatih Persela, Miroslav Janu.

Menurut Sekretaris Tim, Muji Santoso, Satoshi sudah berada di Lamongan dan akan mengikuti seleksi di Persela. Meski sudah memiliki pengalaman tampil di Liga Indonesia, Satoshi tetap harus mengikuti tahapan seleksi pemain.

"Dia (Satoshi Otomo) tadi siang sudah datang ke Lamongan. Namun dia pastinya masih harus mengkuti seleksi lagi," kata Muji kepada VIVAnews, Kamis, 13 Oktober 2011.

Janu sejauh ini baru merekomendasikan dua pemain asing kepada manajemen Persela. Masing-masing adalah Roman Golian (Slovakia) dan Gustavo Lopes (Argentina). Sedangkan pemain asal Korea Selatan, Kim Yang Ho justru didepak.

Satoshi merupakan pemain asal Jepang yang sudah merasakan atmosfir sepak bola nasional sejak 2010 lalu. Satoshi sempat memperkuat tim raksasa Persib Bandung selama setengah musim sebelum akhirnya pindah ke klub Bontang FC.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016