Usai Diperiksa Komdis, Irfan Hindari Wartawan

Irfan Bachdim Penuhi Panggilan Komdis
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Striker Irfan Bachdim memenuhi panggilan Komisi Disiplin PSSI, Selasa, 18 Oktober 2011. Pemain Persema Malang itu datang seorang diri dan sempat menunggu di ruang tunggu kantor PSSI.

Irfan yang mengenakan jaket hitam enggan menanggapi sejumlah pertanyaan yang dilayangkan wartawan. Pemain berdarah Belanda ini lebih memilih asyik memainkan telepon genggamnya.

Tidak lama berselang, Irfan kemudian masuk menjalani pemeriksaan selama satu jam. Dia dimintai keterangan oleh Wakil Komdis PSSI, Catur Agus Saptono. Usai diperiksa, Irfan menghindari wartawan dengan keluar dari kantor PSSI melewati pintu belakang.

Seperti telah diberitakan, Irfan tidak bergabung bersama Timnas U-23 usai laga Indonesia melawan Qatar, 11 Oktober lalu, karena memilih melakoni syuting iklan. Awalnya, pelatih Rahmad Darmawan masih memberi kesempatan baginya untuk bergabung bersama Timnas pada 16 Oktober 2011. Namun tawaran ini ditolak Irfan yang menyatakan baru bisa bergabung pada 23 Oktober 2011.

Irfan sendiri telah menanggapi pemecatan dirinya lewat Twitter. Dia menyatakan tak berniat mangkir dari Timnas U-23. Menurut dia, masalah ini terjadi semata karena komunikasi yang kurang baik saja. (umi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016