Ngon A Djam Dekati Persela Lamongan

Ngon A Djam Claude
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya

VIVAnews - Striker asal Kamerun, Ngon A Djam ikut meramaikan seleksi pemain yang digelar Persela Lamongan. Mantan pemain Sriwijaya FC itu sudah beberapa hari terakhir ikut latihan bersama pemain-pemain Laskar Joko Tingkir.

Kehadiran Ngon A Djam pada seleksi Persela diungkapkan oleh Sekretaris Tim, Muji Santoso. Namun Muji belum bisa memastikan apakah pemain yang sempat membela Persebaya itu masuk dalam hitungan pelatih Persela, Miroslav Janu.

"Ngon A Djam ikut dalam seleksi pemain asing Persela. Namun kapan pastinya hasil seleksi diumumkan, saya belum tahu," kata Muji kepada VIVAnews, Selasa, 18 Oktober 2011.

Selain Ngon A Djam, beberapa pemain asing lainnya juga mengikuti seleksi di Persela. Salah satunya adalah pemain asal Jepang, Satoshi Otomo. Sama halnya dengan Ngon A Djam, nasib mantan pemain Persib dan Persisam Samarinda itu juga belum diputuskan.

Ngon A Djam sendiri merupakan pemain kelahiran Douala, Kamerun, 24 Januari 1980. Pemain berpostur 186 cm ini pertama kali berlaga di kompetisi nasional pada musim 2008-2009. Saat itu, Ngon membela tim asal Sumsel, Sriwijaya FC. Pada musim berikutnya, pemain berusia 31 tahun tersebut pindah dan bergabung dengan Persebaya.


Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016