Simon: Banyak yang Perlu Kami Benahi

Eks pelatih tim nasional Filipina, Simon McMenemy
Sumber :
  • AFF

VIVAnews - Pelatih Mitra Kukar, Simon Mcmenemy kecewa dengan penampilan timnya usai dipermalukan 5-1 oleh Timnas U-23 dalam uji coba, Jumat, 21 Oktober 2011. Menurut dia, banyak hal yang harus dibenahi sebelum berlaga pada musim 2011-12.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

"Penampilan tim hari ini sangat mengecewakan. Kami harus bekerja keras sebelum tampil di liga. Masih banyak yang harus dibenahi dari tim ini," kata Simon usai uji coba.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Mitra Kukar sudah ketinggalan 0-2 di babak pertama. Dua gol yang bersarang di gawang Hendro Kartiko lahir dari kaki Yongki Aribowo dan Ferdinand Sinaga. 

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Di babak kedua, tiga gol kembali bersarang ke gawang Mitra Kukar yang diperkuat dua pemain timnas senior, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah. Tiga gol ini dicetak oleh Patrick Wanggai, Zulham Zamrun, dan Andik Vermansyah.

Sedangkan gol balasan Mitra Kukar lahir dari bunuh diri kiper Timnas U-23, Kurnia Meiga. Anak asuh Mcmenemy ini sempat membahayakan di pertengahan babak kedua saat serangan Timnas U-23 mulai mengendur.

Simpan Kokain, Eks Bintang Leicester Masuk Bui

Mitra Kukar juga beberapa kali unggul dalam pertarungan di lini tengah. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Mitra Kukar untuk berbalik menekan Timnas U-23. Namun, keunggulan ini tak bisa mereka pertahankan dan malah terus kebobolan. Di akhir pertandingan, Mitra Kukar dipaksa menyerah dengan skor telak 1-5. (art)

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016