Timnas Futsal Gelar Training Camp di Jepang

Skuad Timnas Futsal
Sumber :
  • VIVAnews/ Ali Usman

VIVAnews - Setelah menjalani pemusatan latihan dan melakoni sejumlah uji coba di dalam negeri, timnas futsal yang dipersiapkan untuk SEA Games XXVI, hari ini bertolak ke Jepang. Timnas akan menggelar sejumlah pertandingan uji coba dengan beberapa klub lokal dan juga menjajal kemampuan timnas futsal Jepang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam program pelatihan selama delapan hari tersebut, skuad timnas futsal bakal melakoni sedikitnya tiga laga uji coba. Setelah dua hari mendarat di Jepang, Vennard Hutabarat cs akan melakoni pertandingan uji coba pertama dengan menghadapi tim Shriker Osaka di Aspa Goshiki Arena, Awaji, Jepang.

Sehari sebelumnya, timnas akan terlebih dahulu digenjot fisik maupun strategi di bawah arahan pelatih kepala, Robby Hartono.

Selain mengasah kemampuan dengan melawan Shriker Osaka, timnas juga akan bertemu top tim, maupun satellite team dari Deucau Kobe. Timnas baru akan kembali ke Tanah Air pada 31 Oktober mendatang. Manajemen timnas futsal berharap, dengan adanya TC ke Jepang tersebut, anak asuh Robby Hartono dapat lebih siap membela merah putih di ajang SEA Games yang bakal dilangsungkan 11-22 November mendatang.

"Kami optimis dapat meraih medali di SEA Games nanti. Kami tahu persaingan pasti akan ketat mulai babak penyisihan grup. Tapi, dengan modal latihan selama ini, juga tentunya dengan TC ke Jepang, itu akan sedikit banyak mengatrol kualitas tim menjadi lebih baik," ujar Bayu. (art)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024