Persela Kontrak Satoshi Otomo & Ngon A Djam

Satoshi Otomo
Sumber :
  • simamaung

VIVAnews - Dua pemain asing yang sepekan terakhir menjalani tes di Persela Lamongan lulus memuaskan. Satoshi Otomo dan Ngon A Djam akhirnya dikontrak Laskar Joko Tingkir.

Pelatih Miroslav Janu memutuskan mereka pantas memperkuat Persela. Satoshi (Jepang) dan Ngon (Kamerun) pun telah menandatangani kontrak dengan manajemen Laskar Joko Tingkir. Satoshi yang pernah berkostum Persib Bandung dan Ngon (Persebaya dan Sriwijaya FC) dikontrak dengan durasi satu musim kompetisi.

"Dua pemain baru tersebut akan bekerja sama dengan dua pemain asing yang sebelumnya telah direkrut terlebih dulu yakni Gustavo Lopes (Argentina) dan Roman Golian (Slovakia). Kini, jatah pemain asing Persela sudah terlengkapi,” kata Abriadi, Asisten Manajer Persela kepada VIVAnews.com.

Menurut Abriadi, Persela tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak keempat pemain asing tersebut. Asalkan mereka bisa menunjukkan kualitasnya selama berada di Lamongan.

"Kalau bagus, ya kami kontrak lagi. Kalau tidak, ya kami akan seleksi pemain lagi,” sambung Abriadi. "Namun, mengenai posisi keempat peman tersebut dalam pertandingan, yang lebih mengetahui adalah pelatih anyar Persela, Miroslav Janu."

Sementara itu, untuk hasil seleksi pemain lokal, Abriadi belum memberikan kepastian. Untuk saat ini, masih ada beberapa pemain lokal yang ingin bergabung. Salah satunya adalah mantan pemain Persik Kediri, Jefri Dwi Hadi. (Laporan: Pambudi Eko Cahyono l Lamongan, art)

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016