Babak I, Timnas U-23 Panen Gol

Indonesia U-23 vs Persikabo Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Timnas Indonesia U-23 meraih keunggulan telak 4-0 pada babak pertama laga ujicoba melawan Timnas Timor Leste U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 25 Oktober 2011. Pada paruh waktu awal ini kedua tim sama-sama bermain terbuka.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Timnas U-23 langsung unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. Gol pertama anak-anak asuh Rahmad Darmawan dicetak oleh Abdurrahman dengan tandukan kepala meneruskan sebuah umpan sepak pojok di menit ke 5.

Hanya 2 menit berselang, Ferdinand Sinaga yang menerima umpan di sisi kiri lapangan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tendangan keras yang langsung mengoyak jala gawang Timor Leste.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Garuda Muda kembali menambah keunggulan di menit 17 melalui eksekusi penalti Patrick Wanggai. Hadiah tendangan dari titik putih sendiri diberikan usai Okto Manianni dilanggar oleh seorang pemain belakang Timor Leste.

Pada menit 21 Timnas U-23 kembali membobol gawang Timor Leste dari titik penalti. Kali ini yang mengambil ekseskusi adalah kapten tim Egi Melgiansyah. Penalti kedua tersebut diberikan oleh wasit setelah Andik Vermasyah dijatuhkan di kotak terlarang.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Indonesia yang memaksimalkan serangan melalui dua sisi sayap sempat menciptakan sejumlah peluang emas di muka gawang Timor Leste. Sayangnya, sampai waktu turun minum mereka belum bisa menambah gol dan skor 4-0 tetap bertahan.

SUSUNAN PEMAIN
Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Wahyu Trisnasjaya, Abdurrahman, Egi Melgiansyah, Octovianus Maniani, Hasyim Kipuw, Joko Sasongko, Andik Vermansah, Diego Michiels, Ferdinand Sinaga, Patrick Wanggai.

Timor Leste: Emerson Cesario, Raul Dias Monteiro, Welington Rocha, Antonio Marcos Sousa, Jesse Fernando Pinto, Nazario Do Carmo, Caetano Telmo, Antonio Cabral Abel, Constantino Guterres, Pereira Sousa Da Silva, Alan Leandro Da Silva.

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya