Turnamen HUT Persis Solo

Persela Kecewa dengan Penampilan Ngon A Djam

Ngon A Djam Claude
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya

VIVAnews - Manajamen Persela Lamongan kecewa dengan penampilan striker Ngon A Djam saat bertemu Pelita Jaya di Stadion Manahan Solo, Selasa, 25 Oktober 2011. Pemain asal Kamerun itu dianggap belum bermain maksimal.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Bertemu Pelita pada pembukaan Turnamen HUT Persis Solo, Persela unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Stanislav Zhekov pada menit ke-4. Namun Pelita Jaya mampu membalasnya di babak kedua lewat gol yang dicetak striker Safee Sali.

Dalam laga ini, Ngon A Djam tampil sejak babak pertama. Namun mantan pemain Sriwijaya FC tersebut tidak bermain gemilang dan kurang memberikan kontribusi berarti bagi serangan-serangan yang dibangun oleh Laskar Joko Tingkir.

"Ngon A Djam dalam bermain kurang maksimal. Kalau Satoshi Otomo (pemain asal Jepang) terlihat bagus," kata Wakil Sekretaris Persela, Yunan usai pertandingan, Selasa, 25 Oktober 2011.

Selain penampilan Ngon A Djam yang kurang maksimal, Yunan juga menyoroti absennya Gustavo Lopes dalam laga ini. Menurutnya, ketidakhadiran pemain Argentina itu membuat lini tengah Laskar Joko Tingkir kurang berkembang.

Selain itu, minimnya waktu latihan juga ikut mempengaruhi permainan Persela. "Kami latihan hanya beberapa kali. Makanya permainan Persela kurang maksimal,” kata Yunan.

Setelah bertemu Pelita, Persela selanjutnya akan berhadapan dengan Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan digelar di lokasi yang sama, Kamis, 27 Oktober 2011. Dalam duel ini, Persela kemungkinan sudah diperkuat oleh Gustavo Lopes. (eh)


Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016