Turnamen HUT Persis Solo

Dibantai Lagi, Persela Rombak Komposisi Tim

Ngon A Djam Claude
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya

VIVAnews - Untuk kedua kalinya Persela Lamongan dibantai dengan skor telak. Kali ini Persela harus mengakui keunggulan Persisam Samarinda 0-5. Atas kekalahan tersebut, Laskar Joko Tingkir akan melakukan evaluasi besar-besaran.

"Menilik hasil ini, Persela ke depan akan melakukan evaluasi besar-besaran. Karena kita tidak mungkin mempertahankan komposisi seperti ini untuk menghadapi kompetisi. Kami harus realistis," kata Asissten Pelatih Persela, Didik Rudianto usai pertandingan, Minggu, 30 Oktober 2011.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Persela kembali menelan kekalahan telak saat bertemu Persisam di Stadion Manahan, Solo, sore tadi. Dalam duel ini, pasukan Miroslav Janu dibantai Elang Borneo dengan skor telak 0-5. Striker Persisam, Christian 'El Loco' Gonzales mencetak hattrick dalam laga ini. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Fandi Mochtar dan Jerry Karpeh.

Ini adalah kekalahan telak kedua Persela di turnamen HUT Persis Solo. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir juga dipermalukan Persipura Jayapura 0-7.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Kepada wartawan, Didik beralasan jika kekalahan ini disebabkan oleh faktor kelelahan dan pemain yang cedera. Meski demikian, pihaknya mengakui bahwa turnamen HUT Persis Solo ini juga dimanfaatkan senagai ajang seleksi pemain.

"Tadi kita sudah berkonsultasi dengan pihak manajemen terkait evaluasi besar-besaran. Tadi Pak Sekda (manajer) juga datang dan memberikan pengarahan tentang evaluasi."

Ngon A Djam Angkat Koper
Sebagai langkah awal dari evaluasi besar-besaran yang akan dilakukan, manajamen Laskar Joko Tingkir sudah lebih dulu mendepak striker Ngon A Djam. Persela memutuskan tidak menggunakan lagi jasa pemain asal Brasil tersebut.

"Karena ini ajang seleksi, Ngon A Djam angkat koper. Sedangkan untuk kiper kemungkinan kami akan mendatangkan Ahmad Kurniawan, tapi juga masih seleksi, " pungas Didik. Laporan: Fajar Sodiq | Solo (adi)

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016