Timnas U-19 Gasak Macau

Timnas U 19 Lawan SMA Darussalam
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Hasil positif diraih Timnas Indonesia U-19 pada laga kedua mereka di babak kualifikasi Grup G Piala AFC. Tim besutan Cesar Payovich tersebut menang 3-0 atas Macau.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pertandingan sendiri digelar di Stadion Petaling Jaya, Selangor, Malaysia pada Rabu, 2 November 2011 malam waktu setempat.

Tiga gol Indonesia dihasilkan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang. Novri Setiawan membuka keunggulan di menit 46, lalu Abdul Rahman Lestaluhu melengkapinya lewat gol di menit 62 dan 78.

Macau bermain dengan 10 orang sejak menit 76. Defender mereka Lei Chi Kuan diusir keluar lapangan oleh wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Dengan kemenangan ini Indonesia sekarang berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan menorehkan 4 poin hasil 2 kali tampil. Di laga sebelumnya, Indonesia diketahui mampu menahan imbang China tanpa gol.

Sementara, di pertandingan lain, Singapura tumbang di tangan Australia dengan skor tipis 1-0.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023