Timnas Latihan, Yericho Sempat Cidera

Pelatih Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Rahmad Darmawan
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan berusaha membenahi kerjasama timnya pada sesi latihan siang tadi, Kamis, 3 November 2011. Materi ini sempat tertunda akibat hujan yang melanda Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Kemarin, RD memang mempercepat jadwal latihan timnya di Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Hujan yang turun deras memaksa mantan pelatih Persija itu untuk menghentikan latihan Yongki Aribowo cs lebih awal.

Hari ini, cuaca sedikit bersahabat. Meski mendung menggelayut, hujan tak juga turun hingga latihan timnas U-23 rampung. Kondisi ini pun langsung dimanfaatkan Rahmad untuk menuntaskan materi yang sempat tertunda, kemarin.

"Hari ini kami latihan dengan menggelar games dan membagi menjadi dua tim. Ini untuk melihat bagaimana perkembangan tim. Sebelum melawan Kamboja, tiga hari ini kami fokus organisasi tim," kata RD, Kamis, 3 November 2011.

"Sebetulnya ini harusnya sudah kami lakukan beberapa waktu lalu. Sayangnya saat itu hujan, dan kami batal latihan. Secara keseluruhan memang tidak ada persiapan khusus yang diberikan hari ini, tapi latihan kali ini juga supaya menjaga motivasi mereka," beber Rahmad.

Di bawah cuaca mendung, para pemain timnas U-23 terlihat serius menjalankan semua instruksi RD. Saat games, kedua tim juga terlihat ngotot. Bek Yericho Christiantoko bahkan sempat perawatan usai berbenturan dengan pemain lain.

Pada SEA Games 2011, Indonesia akan melakoni laga perdana lawan Kamboja, 7 November 2011. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016