Paspor Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Manajer Timnas: Kami Masih Terus Berusaha

Eks bek Persipura Jayapura, Victor Igbonefo
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Manajer Timnas Senior, Widyawan Feriyanto Kodrat mengatakan pihaknya terus berupaya mengurus penerbitan paspor dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Ferry berharap kedua pemain itu bisa tampil saat Indonesia bertemu tuan rumah Qatar, 11 November 2011.

"Sampai saat ini kami masih terus diupayakan. Insya Allah segera selesai agar keduanya bisa tampil lawan Qatar," kata Widyawan atau akrab disapa Ferry Kodrat saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 4 November 2011.

Greg dan Victor telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Namun kedua pemain itu belum juga mengantongi paspor Indonesia. Pihak manajamen kesulitan karena keduanya juga belum melengkapi dokumen kependudukan.

Sempat diberitakan bahwa pengurusan paspor keduanya dilakukan di kantor imigrasi Surakarta karena keduanya sedang mengikuti TC di sana. Namun Ferry membantah hal itu dan menegaskan proses tetap dilakukan di imigrasi Jakarta.

"Prosesnya tetap dilakukan di Jakarta. Kami berharap semuanya bisa berjalan lancar. Ini kan untuk kepentingan bangsa dan negara juga," ujar Ferry.

Timnas senior sampai saat ini masih melakukan pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah. Ini merupakan bagian dari persiapan pasukan Wim Rijsbergen dalam mengahadapi lanjutan babak penyisihan Grup Pra Piala Dunia (PPD) 2014.

Sampai saat ini Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup E usai menderita tiga kekalahan beruntun. Pada pertandingan berikutnya, Indonesia akan bertandang ke markas Qatar, 11 November 2011.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016