IPL

Laga Persib Vs Mitra Kukar Terancam Batal

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Laga Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar 26 November 2011 terancam batal. Sebab, laga yang dijadwalkan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LIPS) itu masih simpang siur.

Sejauh ini, tidak ada persiapan dari pihak Panpel Persib yang mengindikasikan persiapan untuk menggelar laga kandang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Padahal, dalam draf jadwal yang dikeluarkan PT. LPIS, Persib diproyeksikan akan menghadapi Mitra Kukar.

Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram menyatakan, di stadion memang ada persipan untuk menggelar pertandingan. Namun, persiapan itu bukan untuk menghadapi Mitra Kukar.

Dia menegaskan, persiapan yang dilakukan oleh Panpel untuk persiapan pelaksanaan laga perdana Persib di ISL menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 3 Desember mendatang.

"Kami baru sebatas lisan menyampaikan rencana menggelar pertandingan untuk 3 Desember. Resminya belum, kami sampaikan kepada Kepolisian. Tapi mudah-mudahan pekan depan sudah bisa diurus dan beres," tutur Bram.

Sebelumnya Ketua Komite Disiplin PSSI, Bernard Limbong sudah melayangkan ancaman. Bernard yang juga menjabat sebagai penanggung jawab timnas Indonesia itu akan menjatuhkan sanksi jika kedua tim itu tidak mau menggelar laga.

"Besok (Sabtu, 26 November) kami akan utus wakil dari PSSI untuk meminta ketegasan dari Persib. Kalaupun mereka menolak bertanding, Persib harus menerima konsekuensinya berupa sanksi yang mekanisme dan bentuknya akan kami bahas," ucap Limbong.

Laporan: YADI/Bandung

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016