Persela Berpeluang Tambah Dua Pemain Lokal

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persela Lamongan berencana menambah dua pemain lokal jelang dimulainya Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, yang digelar 1 Desember 2011 mendatang. Pelatih Miroslav Janu akan mengambil keputusan penambahan pemain, Rabu 30 November 2011.

Kedua pemain lokal yang berpeluang bergabung dengan skuad Laskar Joko Tingkir adalah mantan pemain Semen Padang, I Wayan Gede Bayu Yusa, dan mantan pemain Arema Indonesia, Gery Setya.

Sekertaris tim Persela, Muji Santoso, menegaskan kedua pemain tersebut memang mengikuti seleksi pemain. Muji menilai baik Bayu Yusa dan Gery memiliki peluang yang bagus untuk bergabung dengan skuad Persela. Namun, keputusan akhir ada di tangan pelatih Miroslav Janu.

"Besok (Rabu) Janu akan menentukan nasib dua pemain itu," jelas Muji kepada VIVAnews.com, Selasa 29 November 2011.

Kehadiran Bayu Yusa dan Gery memang cukup dibutuhkan oleh Persela. Pasalnya, saat ini Persela masih membutuhkan tambahan pemain untuk ikut ISL setelah mereka kehilangan dua pemain, Irsyad dan Faturahman.

Namun, Muji memastikan Bayu Yusa dan Gery bukanlah pemain terakhir yang akan bergabung dengan Persela. Tim yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut masih berambisi mendatangkan satu striker asing. Namun, Muji enggan membeberkannya lebih jauh. Muji menegaskan nama striker asing tersebut sudah dikantongi Janu.

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016