ISL

Persiram Akan Hambat Laju Persib

Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita Tangerang.
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews - Persiapan yang dilakukan Persiram Raja Ampat menuju Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, tergolong dilakukan serba mendadak.

Namun, satu dari empat wakil Papua di ISL itu tetap menargetkan bisa meraih poin saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 3 Desember.

Persiram yang diarsiteki mantan Pelatih Pelita Jaya dan Arema Malang, Bambang Nurdiansyah mengaku siap menghambat ambisi Maung Bandung yang tampaknya cukup bernafsu meraih angka penuh di kandang sendiri.

"Persiapan kami ke ISL ini bisa dikatakan sangat singkat. Kita baru 10 hari menjalani masa latihan dan persiapan. Kalau ukurannya waktu kesiapan memang wajar jika kami kalah," kata Bambang.

"Tapi kami tidak akan membiarkan Persib meraih kemenangan. Kami akan jadi batu sandungan buat Persib. Minimal di Bandung ini, kami bisa meraih hasil imbang," tambah Bambang.

Persiram bisa dikatakan akan sangat mengandalkan pengalaman sekaligus kecepatan Okto Maniani yang musim ini memilih pulang ke Papua setelah musim lalu gagal berkembang dan kontraknya tak diperpanjang manajemen Sriwijaya FC.

"Tak banyak pemain kami yang dikenal publik. Tapi kami memiliki semangat bertanding yang luar biasa. Faktor fighting spirit ini yang akan kami andalkan saat menghadapi Persib," tandas Bambang.

Bambang menjamin Okto cs tak akan canggung dalam bermain meski harus bermain dibawah tekanan ribuan bobotoh yang dipastikan bakal memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Laporan: YADI | Bandung, umi

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016